SDIT Irsyadul Ibad 2 Juara Umum

Image : Bantenraya.com


Belum genap empat tahun berdiri, SDIT Irsyadul Ibad 2 Pandeglang yang beralamat di Desa Tarogong, Kecamatan Pagelaran, sukses menyabet gelar Juara Umum Kejuaraan Tapak Suci Pandeglang Open Tournamen 2020 tingkat Sekolah Dasar di Sekolah Muhammadiyah Labuan, Jumat-Minggu (21-23/2) kemarin. Medali yang dibawa pulang SDIT Irsyadul 'Ibad 4 emas, 2 perak, dan 1 perunggu.

Guru pembimbing SDIT Irsyadul Ibad 2 Pandeglang Yayan Heryanti menyampaikan rasa syukurnya atas raihan prestasi murid-murid yang dibimbingnya. "Alhamdulillah kita meraih empat emas yang didapat oleh Agiva Iftikharussadat Fazlulhaq, Qays Aretha Putra, Reysa Rasendriya dan Tb.Ananda Maulana Trisatria Mandala. Penampilan anak-anak bagus dan kami bangga," jelas Yayan, kemarin.

Panitia event ini Amenda Bustami mengatakan, kejuaran Tapak Suci merupakan ajang tahunan oleh penggiat dan pelatih tapak suci. "Selebihnya bertujuan memotivasi para pelajar agar lebih semangat dalam latihan juga dalam rangka silaturahim antar atlet siswa yang ikut tapak suci se Kabupaten Pandeglang.

Tahun ini mengalami peningkatan dalam segi peserta yang mewakilinya lebih banyak dari tahun lalu, di antaranya SDIT Irsyadul Ibad, MI Annozomiyah, SD Muhammadiayh, SD Kertasana, MTsN 2 Pandeglang, SMP Annizomiyah, SMP Muhammadiyah, SMP 2 Pandeglang," ujar Amenda.

Isuti Rachman, Kepala SDIT Irsyadul Ibad 2 Pandeglang, menyampaikan apresiasinya yang sangat besar terhadap terlaksananya kegiatan pertandingan yang diselenggarakan tapak suci. "Kegiatan ini dapat menambah rasa percaya diri bagi kami yang notabene sebagai sekolah yang baru seumur jagung dan jadi pemicu semangat bagi generasi berikutnya agar bisa mempertahankan atau meningkatkan prestasinya,” tutup dia. (muhaemin/hendra).


Sumber : bantenraya.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.